Senin, 17 Januari 2011

Trik Mendekati Wanita Yang Berepribadian Sulit



Terkadang diri merasa minder jika mengetahui wanita yang akan diincar memiliki kepribadian sulit, mungkin karena jabatan dikantornya atau lebih pintar dari Anda.

Sikapnya mungkin masa bodoh, emosional, tidak mau dikritik, selalu ingin menang sendiri, merasa lebih pintar, dan ingin selalu dihormati atau tidak senang disepelekan. Pastilah pusing menghadapi wanita seperti itu. Rasanya semua serba salah. Tapi janganlah menyerah kalau Anda mencintainya dan hal tersebut setidaknya buat tantangan untuk diri Anda. Untuk sedikit menguasainya cobalah beberapa cara berikut :

1. Bersikaplah ramah.Usahakan agar selalu bersikap ramah. Mungkin rasanya berat atau minder, tetapi Anda tetap perlu mendekatinya perlahan, apalagi bila Anda yakin bahwa dia impian Anda. Percayalah dengan teguran ramah, akan membuka pandangannya yang sempit.

2. Beri perhatian dan dukungan. Wanita sangat menyukai hal yang bersifat perhatian walaupun kadang jual mahal namun Anda jangan mudah menyerah karena wanita lebih suka menguji pria yang mendekatinya.

3. Ajaklah Mengobrol. Sering-seringlah mengobrol karena dengan banyak mengobrol kesempatan untuk mendapatkannya semakin besar.

4. Jangan mudah emosi atau egois. Sementara buang jauh ego atau emosi Anda. Karena tipe sang target sangat tidak menyukai keegoisan atau hal yang berbau emosi dari lawan jenis. Hal tersebut tidak akan membuatnya nyaman. Ketenangan Anda dalam menyelesaikan masalahnya akan menjadi poin plus untuknya.

5. Hindari mengkritik secara terbuka. Wanita yang berkepribadian sulit sebetulnya tidak anti kritik. Hanya saja dia menginginkan kritik disampaikan secara tertutup. Jadi bila ingin mengritik, sampaikan pada waktu yang tepat. Yakni ketika dia sedang sendiri dan suasana hatinya sedang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts