Senin, 17 Januari 2011

TIPS SELINGKUH YANG AMAN …

TIPS SELINGKUH YANG AMAN …

Judul diatas mungkin terdengar sedikit nyeleneh dan berbau kontroversial. tapi ini bukan bermaksud mengajak orang-orang untuk selingkuh, tapi sekedar berbagi dengan orang-orang yang kadung udah punya selingkuhan. Sebenarnya apa sih selingkuh itu..??. Temen gue bilang selingkuh itu adalah Selingan Indah Keluarga Utuh, wah..bagaimana ceritanya..

Tapi pada intinya selingkuh itu adalah memiliki wanita/pria idaman selain pasangan yang sudah berkomitmen dengan kita. Gue yakin, banyak orang yang akan mengatakan bahwa selingkuh itu tidak baik, begitu juga dengan para pelakunya akan di cap orang yang gak bener…, tapi tunggu dulu, mari kita coba lihat seperti apa sesungguhnya selingkuh itu. Seseorang yang sudah menikah/atau paling tidak punya pasangan yang sudah berkomitmen dengannya, Tapi pasangan nya ini bukanlah orang pertama yang pernah hadir dalam kehidupan cintanya, lalu mungkin suatu kali mereka punya masalah, ribut kecil, adu mulut, dan menyisakan rasa kesel, gondok dll, disaat seperti itu terlintas dalam pikiran nya mantan pacar nya dulu yang begitu manis, lembut, dan membayangkan apa yang biasa dilakukan si mantan pacar bila mereka menghadapi masalah seperti ini, dan dalam hati terlintas pikiran coba kalau yang jadi suami/istri ku adalah dia si mantan pacar, pastinya aku punya kehidupan yang manis, bagaimana menurut loe dengan sikap seperti itu..?? Bukan kah itu bisa dikatakan selingkuh, walau mungkin sebatas selingkuh hati..
Contoh lain yang mungkin lebih ekstrim tapi mungkin banyak diantara kita yang pernah melakukannya, saat bercinta dengan pasangan kita, tapi fantasi kita bermain dengan orang lain, entah itu dengan si mantan pacar, entah itu dengan si artis idola, atau mungkin dengan tetangga, bisa dikategorikan selingkuh hati juga kan..?
Kita kembali kepada orang-orang yang memvonis bahwa pelaku selingkuh(terang-terangan dengan kontak fisik) adalah orang yang tidak bener, bagaimana dengan mereka sendiri..?? tidak pernahkan mereka melakukan selingkuh walau sebatas selingkuh hati…??
Lalu mengapa orang selingkuh..??
Ada banyak macam alasan orang selingkuh, masing-masing punya alasan sendiri-sendiri. walaupun selingkuh bukanlah pilihan jalan keluar yang baik untuk masalah yang kita hadapi, tapi kita kadang cuma bisa berencana, mengutuk para pelaku selingkuh hingga akhirnya kita sendiri terjebak dalam sebuah drama perselingkuhan.
TIPS selingkuh dengan aman…
  1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Loe akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.
  2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Loe ekonomi lemah, Loe akan diporoti habis-habisan. Loe akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang loe duduki bisa panas bagai bara.
  3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Loe terlambat maka partner selingkuh Loe akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas…ampuuuun kasian deh lo.
  4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Loe termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Loe bisa dikejar terus dengan janji Loe yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.
  5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
  6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Loe jatuh cinta. Kalau Loe type yang mesti jatuh cinta  kalau selingkuh, lebih baik Loe kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.
  7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Loe type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Loe di pihak yang “diongkosi”.
  8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
  9. Kelemahan Loe adalah identitas Loe, cari juga kelemahan partner selingkuh Loe. Sehingga score tetap 1:1 terus.
  10. Ciptakan panggilan sayang yang sama antara pasangan resmi loe dengan sepia loe, kalau yang satu loe panggil sayang, yang lain nya juga harus loe panggil sayang, ini gak ada hubungan nya dengan azas keadilan yang beradap (kayak sila ke lima dari pancasila), tapi semata-mata menghindarkan loe dari salah panggil. Coba kalau yang satu loe panggil sayang yang lain nya loe panggil manis, dan loe keliru manggil… Matilah kau… kata naga bonar
  11. Jangan menggunakan no telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk darim sepia loe, jika kelupaan, dan pasangan loe baca, maka sama… matilah kau.
  12. Jangan lupa pakai “protection”.
Sumber : rupiah.biz

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts