Senin, 17 Januari 2011

Trik Menambah Percaya Diri Pada Orang Lain



Saya ingin menunjukan kepada Anda bagaimana cara meningkatkan kepercayaan diri lebih mendasar. Bukan hanya dari luarnya saja. Penampilan fisik memang akan meningkatkan percaya diri, tetapi yang lebih penting dari itu semua ialah masalah mental. Dan saya akan tunjukan kepada Anda bagaimana mengubah pola pikir Anda menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Perkataan dan suruhan tidak akan membuat orang percaya diri. Percaya diri adalah masalah pola pikir yang letakanya ada di dalam pikiran bawah sadar. Perlu proses bagaimana mengubah pola yang ada di dalam pikiran bawah sadar. Tidak cukup hanya dengan menyuruh orang percaya diri.

Dan pada lensa ini Anda akan mendapatkan panduan bagaimana meningkatkan kepercayaan diri.
Saya sudah menyiapkan berbagai perangkat yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan percaya diri berupa ebook, audio, dan video yang bisa Anda dapatkan di Percaya Diri

1. Langkah pertama untuk meningkatkan percaya diri ialah dengan melenturkan sikap Anda saat ini. Artinya Anda membuka pikiran untuk berubah. Melepaskan sumbat-sumbat emosi yang menghalangi proses pembentukan kepercayaan diri. Untuk melakukan ini, diperlukan sebuah proses bertahap. Memang tidak mudah untuk mengubah diri yang sudah kaku atau membeku, namun dengan menggunakan video yang telah saya siapkan, kekakuan Anda akan melentur dan siap berubah.

2. Langkah kedua ialah dengan membangun pola pikir percaya diri dalam diri Anda. Caranya dengan memasukan berbagai input dalam pikiran Anda yang didesain sedemikian rupa sehingga terbentuk sebuah pola pikir baru. Memang tidak mudah, karena di jaman informasi saat ini pikiran kita diserbu dengan berbagai berita yang negatif yang bisa merusak pikiran Anda. Anda harus memiliki cara agar input yang memberdayakan lebih kuat dan bisa mengalahkan informasi yang negatif.

3. ketiga ialah menjaga rasa percaya diri Anda agar tidak hilang. Harus ada suatu pemeliharaan untuk memperkuat tingkat percayaan diri sampai memiliki kekuatan yang memadai sehingga tidak mudah dirusak. Hal ini diperlukan sebab, hal-hal yang merusak percaya diri justru lebih banyak dibandingkan hal yang memberdayakannya. Kabar baiknya, sekali Anda mencapai tahap tertentu, tingkat percaya diri Anda akan terus meningkat seperti efek bola salju.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts