Senin, 17 Januari 2011

Tips Meningkatkan Koneksi hape Modem Smart ZTE c261

Tips Meningkatkan Koneksi hape Modem Smart ZTE c261


Bagi kamu yang punya hape modem smart zte c261maka sebaiknya simak tips berikut agar koneksi modem kamu menjadi lebih cepat dari sebelumnya.
Karena kemampuan modem ini terbatas di kecepatan 153 kbps,  mungkin hasilnya juga ga akan seperti kilat yang mmpunyai kecepatan tinggi. Tetapi setidaknya tips ini dapat membuat koneksi Hp modem menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Berikut langkah-langkah untuk menigkatkan kecepatan koneksi hp modem type ZTE C261 :

1. Klik Run > ketik gpedit.msc > Administrative Template > network-->Qos Packet Scheduler > di kolom kanan, klik limit reselvable bandwidth-->doble klik eneble--->isi dengan 0 (secara default 20).

2. Control panel > network conection > Klik kanan smart conection > properties > [tab general] configure > centang semua tab [enable] > maximum sped pilih yang tertinggi.
3. Masih di Smart Properties > [Tab Networking] doble klik Internet Protocol (TCP/IP) > Gunakan free DNS Preferred DNS 208.67.222.222 > Alternate DNS 208.67.220.220.
4. Agar tidak sering putus, gunakan anti idle. Jika belum punya silakan download disini.
5. Jika ingin mendownload maka sebaiknya gunakan IDM (internet download manager) karna dengan memakai IDM kecepatan download-nya menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Hasilnya, kecepatan awalnya 115 Kbps sekarang menjadi 921
,6 Kbps

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts