Senin, 17 Januari 2011

Trik Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

Trik Menghilangkan Ketombe Yang Membandel


Ketombe merupakan penyakit yang tumbuh di daerah sekitar rambut. Biasanya rambut yang tidak pernah di bersihkan maka akan menjadi sarang ketombe. Tidak hanya ketombe akan tetapi kutu-kutu juga akan menjdi betah pada rambut yang tidak pernah di bersihkan. Nah untuk mencegah adanya kutu yang selalu nempel pada rambut maka ketombe harus di cegah terlebih dahulu agar kutu-kutu tersebut kabur sampe jauuhhh….


Berikut ini tips-tips untuk menghilangkan ketombe yang membandel yang mana ada tiga cara, yaitu
1.Coba pakai buah mengkudu, haluskan, usapkan merata pada rambut, diamkan selama 30 menit, memang sih bau baget tapi ampuh loh asal dilakukan rutin. (agak repot?)
2. Tips menghilangkan ketombe dengan kangkung. Percaya atau tidak kamu bisa mencobanya.
Caranya ambil kangkung 2 sampai 3 genggam, kemudian dirajang kecil-kecil. Setelah kangkung di rajang, rendam potongan kangkung tersebut selama semalam sampai air rendamannya berwarna kebiru-biruan. Setelah itu pisahkan air dengan kangkungnya.
Oleskan air kangkung tersebut ke kepala 2 sampai 3 kali. Biarkan 15 menit baru dibilas sampai bersih. Jika ada ketombe, pada saat di oleskan kulit kepala akan terasa perih. Agar hasil lebih maksimal gunakan setiap hari jika kamu ingin sembuh.

3. Lakukan kebiasaan menyisir rambut sebelum tidur. Percaya atau tidak , funginya menyisir rambut sebelum tidur untuk melancarkan sirkulasi udara dan peredaran darah kulit kepala kita.apalagi setiap malamnya, sel-sel baru tumbuh menggantikan sel-sel yang mati.ini bermanfaat buat para wanita yang punya rambut panjang (utk mencegah kerontokan rambut).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts