Senin, 17 Januari 2011

Tips Menghilangkan Bau Badan

Tips Menghilangkan Bau Badan


Bau badan merupakan masalah yang sering di alami oleh setiap manusia. Dari semenjak kita lahir maupun sudah sampe dewasa bau badan terus saja menempel di tubuh kita,( apalagi udah tua pasti baunya kaya …..)  Oooopzzz.  mengapaa itu bisa terjadi…? Ada beberapa alasan yang mempengaruhi sering munculnya bau badan, yaitu:
1.     Karna jarang mandi
2.     Mandinya kaya bebek (mandi asal-asalan)
3.     Bawaan dari lahir (dari bonyok)
4.     Habis olahraga ngeluarin keringet banyak,  trus ga mandi gtuu.
5.     Yaa pokoknya dari yang kelima itu bisa buat kita jadi bau…bau…bau…!
Seiring perkembangan zaman banyak perusahaan yang menawarkan produk-prooduk baru yang berhubungan dengan masalah bau badan. Diantaranya adalah : Parfum, deodorant.  Yang sekarang sudah banyak di pasaran, mall, took-toko. Akan tetapi parfum tersebut memiliki harga yang mahal. Yang bisa menguras duit kita untuk biaya makan tiap hari. Nahh.. untuk mengatasi masalah harga tersebut ada beberapa tips yang berhubungan dengan mengurangi bau badan. Tips ini bersifat alami yang  tidak akan mengeluarkan banyak duit, Berikut tips nya:

1. Carilah batu tawas (Aluminium Sulfate). Bentuknya: Batu ini berwarna putih agak bening dan biasanya di kita dipakai untuk membersihkan sumur. Batu tawas ini bisa didapat dengan mudah di pasar tradisional. Di India, batu tawas ini juga berfungsi sebagai pengering darah sehabis cukur brewok.
2. Setiap habis mandi, usapkan batu tawas tsb di ketiak kamu. Jangan lupa ketiak dalam keadaan basah. Dan tawas-nya dicuci dulu sebelum diusapkan ke ketiak. Jangan diusapkan terlalu keras dan cepat karna akan membuat kulit menjadi sakiit. Pelan-pelan saja yaa… ( Lembut).
3. Jika kamu melakukannya 3 kali sehari maka selamat bagi anda karna tubuh kamu menjadi harum mewangi sepanjang hari…. Sooookk coba jangan malu-malu….

INGAT…! Bau badan dan Bau ketiak akan membahayakan pada tubuh kita. Jika kita jarang mandi apalagi sampe ga pernah mandi. Dan semoga tips ini dapat bermanfaat buat para pembaca… selamat mencoba…!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts