Senin, 17 Januari 2011

Tips Jamu Rahasia Agar Buah Dada Tetap Montok Gede

Tips Jamu Rahasia Agar Buah Dada Tetap Montok Gede

Buah dada merupakan bagian tubuh yang sangat berharga bagi wanita, dan semua wanita menginginkan buah dadanya tetap montok kencang dan padat berisi. Tetapi karena sering melahirkan, maka buah dada nya menjadi mengendor dan layu. Oleh sebab itu jika wanita mengalami hal yang demikian itu, pakailah resep di bawah ini:

Cara Pertama:

Ambillah 2 buah pinang muda, dibuang sabutnya dan ambil dagingnya, lalu ditumbuk halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjukang daun ini banyak di pakai sebagai sebagai tanaman hias atau pagar hidup, cuci bersih daun ini, ditumbuk sampai halus juga. Campurkan tumbukan buah pinang dan daun lenjukang, tambahkan 1 sendok the garam, lumatkan dan aduk agar tercampur rata. Tuangi setengah air bersih, aduk kembali sampai rata. Selanjutnya poleskan ramuan itu di skeliling buah dada yang kendor dan layu (ingat! Jangan sampai terkena putiknya), biarkan sampai mongering, kemudian di basuh/ dicuci dengan air hangat. Lakukan pengobatan ini setiap 3 kali sehari.

Cara kedua:

Ambilah segelas susu encer atau susu sapi murni. Sediakan sepotong jahe, sebesar ibu jari. Bakarlah jahe dalam panggangan sampai hangus, kemudian ditumbuk dengan benda keras agar jahe menjadi gepeng. Masukkan ke dalam gelas yang sudah berisi susu. Diamkan kira-kira 1 jam, lalu minumlah.

Terapi ini di lakukan setiap malam hari niscaya tubuh anda sehat dan buah dada jadi montok dan kencang.
1. Gudang Informasi
2. Mapasanda
3. Traffic Search Engine
4. ArtikelKomputer Bisnis Internet Design Grafis
5. SettingPercetakan
6. Download Logo Gratis
7. fansclubartis
8. SEO Tutorial
9. blog dofollow
0. ilmu belajar komputer Tips Jamu Rahasia Agar Buah Dada Tetap Montok Gede

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Fave This

Tips Dan Trik Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts